Rabu, 16 Juli 2014

Agenda Kegiatan Bulan September

Bismillah.
Sahabat, bagaimana kabar anda semua? khusus bagi para Calon Mahasiswa yang telah daftar di STIKes Madani Yogyakarta, apakah hati kalian telah mantap untuk menimba ilmu di kampus Madani? jika belum, banyak-banyaklah berdo'a agar hati kalian dimantapkan.
Sahabat, kakak ada info baru seputar kegiatan di bulan september nanti yang salah satunya wajib diikuti oleh Mahasiswa Baru di STIKes Madani Yogyakarta.
Kegiatan tersebut adalah :
Suasana Kegiatan PPS Tahun Angkatan 2012.
#1. Pengenalan Program Studi (PPS) atau lazim disebut dengan OSPEK. Kegiatan ini dilaksanakan selama tanggal 1 September sampai tanggal 10 September 2014, dengan jadwal kegiatannya bisa dilihat disini.

Dokumentasi Kegiatan Bakti Sosial Tahun 2013
#2. Kegiatan yang kedua ini bersifat tidak wajib bagi Mahasiswa Baru 2014. Kegiatan ini lebih kearah memasyarakat dengan konsep kegiatan bakti sosial. Salah satu bentuk bakti ini adalah dengan pemberian buku bacaan keagamaan dan pakaian bekas yang masih layak pakai kepada saudara-saudari kita yang berada di panti asuhan. Jika sahabat ingin ikut berpartisipasi dengan menyumbangkan buku bacaan keagamaan dan atau ingin ikut menyumbangkan pakaian bekas layak pakai, silahkan hubungi : Ikhwan (laki-laki) A.n Ainul Rafiq (089656599073/Pin BB 7D4D064D) dan untuk Akhwat (Perempuan) bisa hubungi A.n Aulia Maryam (085716005716/Pin BB 2316FCDD). Untuk jadwal kegiatan dan bentuk kegiatan lainnya dapat di lihat tulisan warna biru ini.

Baiklah-baiklah, itu saja dulu info dari kami, semoga bermanfaat. oh iya, jika ada yang belum add account facebook, silahkan kunjungi link ini.

Sekian, 
Salam hangat,
Admin

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes